Cara Mengembalikan Akun Youtube Suspend Dengan Cepat

welcome to blog agen beraneka memberikan inspirasi penyelesaian untuk kalian yg mendapati tidak sedikit problem menjadi intinya kamu yg masuk ke blog ini, berarti semula mampu masalah dan berulang cari solusinyam sempurna kan? paling utama sohib yg berulang mencari rejeki asal main-main youtube, dan bertepatan chanelnya terkenak pinalti semenjak si-mbah.

Cara Mengembalikan Akun Youtube Suspend

Cara Mengembalikan Akun Youtube Suspend Dengan Cepat

kalau kalian masuk dalam tipe orang yang serta meraih chanel youtubenya terkenak pinalti, suspend, ataupun terminated, jangan sampai pindahkan halaman agan, lantaran agan sudah beruang di blog yang tepat.

buat kesempatan kali ini, saya akan memusakakan penyelesaian buat Youtuber yang kebetulan chanel yang dikelola tatkala ini terkena pinalti.

Sengaja, teks ini, gue kasih judul panjang rahasia mengajukan banding youtube, agar agan enteng mencerna, dan gak butuh tanya-tanya terus hee

Lantas bagaiamana formula melampaui Chanel YT yang kedapatan suspend Kang Oim? Ok, sebelum gue jelaskan langkah-langkahnya, butuh dijelaskan disini beberapa pelanggaran yang kerap kali dilakukan oleh youtuber.

Pelanggaran-pelanggaran Hak Cipta Di Youtube
meskipun Youtube merupakan situs video yg bersituasi bebas namun mereka terus menghargai Hak Cipta orang lain.

Ironisnya, para youtuber yg telah pasti pendapat lulus bahwa memanfaatkan hak cipta orang lain itu teramat dilarang, pula saja melanggar.

boleh menjadi pelanggaran terselip disengaja, atau tak sengaja (bahasa lainnya buat-buatan tidak tahu, hehe).


Oke lah, terhadap yang baru memulai bangun chanel di youtube, sebaiknya pakai rahasia Bangun Chanel Youtube biar memperoleh uang dan Aman permulaan Suspend, yang telah dijelaskan.

Berikut ini, pelanggaran yg sering terjadi dan menerbitkan Chanel Youtube merebut Suspend, pada Youtuber Nibwei harus baca nih :

  • memanfaatkan Video Orang lain
  • menggunakan Musik / Backsound Orang Lain



Nah, wawasan kan? jadi seluruhnya elemen dalam video, baik konkret audio, justru foto yg ditampilkan, jangan sekali-kali memakai kreasi karya orang lain.

Lantas dengan cara apa pada mendapatkan originalitas video dan suara musik/ backsound? malahan agan tak miliki jawabannya ya janganlah bikin video, hehe. enggak bercanda kok, masih ada solusinya yang mampu agan gunakan.


Ok, serta ke materi utama merupakan Youtuber yg kebetulan chanelnya memperoleh pinalti alamat google, walaupun penghasilannya telah agung singkat berulang Payout, kasihan menjadi berikut ini trik membatalkan akun youtube yang ditangguhkan

Ya telah ikuti saja langkah-langkahnya berikut ini ya.
  • Login ke tautan berikut : https://support.google.com/accounts/contact/suspended?p=youtube
  • Isi kolom yang disediakan, antara lain nama channel, Email yg difungsikan pun link chanel ekstra email pemberitahuan
  • bagi kolom terakhir, sebutkan alasan kenapa kalian mengajukan paksaan seandainya agak bingung gunakan bahasa inggris, gunakan saja tulisan aku ini.

apabila empot-empotan isi email penyampaian ini, silakan tulis saja kayak bacaan dibawah ini :

cara mengajukan banding youtube


"My Youtube Account Has Been Suspended / Terminated and I need help to bring back my Youtube Channel at any cost. Please help me and I Hope you gies will take care of it, thank you"
Terakhir tekan submit, selesai

penjelasan mutlak :
jadi kalau agan membuat chanel di Youtube, harap menabung baik-baik tautan chanelnya, juga sebagai antisipasi saja, gugup terjadi suspend. paham?

Ok, silakan agan bendera beberapa dikala rakitan pengalaman, rata rata 3x24 jam), telah ada upah tapi apakah ada sagu hati terkabul atau tidak Itu Wallahu A'lam. hehe

jadi demikianlah cara mengembalikan akun youtube yang ditangguhkan jika agan terlaksana kasih tau kita

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Youtube Suspend Dengan Cepat"

Posting Komentar